->Cell Phone Review, Specs, Accesories And Price Update
->Market Gadget And Cellphone Info
->Mobile Phone New
->Harga Handphone
->Auto Blitz Show
->Gadget & Cell Phone ->Harga dan Spesifikasi Mobil dan Motor ->Harga Motor ->Auto News Update

iPhone 3G Resmi Datang Harga Oprekan Turun

iPhone 3GiPhone 3G Resmi Datang Harga Oprekan Turun

Kabar akan segera masuknya iPhone 3G ke Indonesia sedikit banyak akan menggoncang keberadaan iPhone 3G Oprekan. Akibat yang bisa dipastikan adalah turunnya harga iPhone oprekan tersebut.

iPhone 3G 16GB Oprekan yang semula dihargai 10,2 juta kabarnya turun menjadi 9,9 juta rupiah. Sedangakan yang 8GB dari 9,4 juta turun menjadi 8,8 juta rupiah.

Kemungkinan harga tersebut masih bisa turun lagi jika nanti iPhone 3G yang resmi sudah benar-benar datang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huhu kapan ya gue bli iphone 3g...
tu handphone bener" sama dengan harga laptop gue...
ayoo.. dong turunin lagi harganya ya klo bisa sih sampai 2jt biar gue bs beli.. hehehe
pkknya gue pingin banget iphone 3G gue tnggu sampai turun......