->Cell Phone Review, Specs, Accesories And Price Update
->Market Gadget And Cellphone Info
->Mobile Phone New
->Harga Handphone
->Auto Blitz Show
->Gadget & Cell Phone ->Harga dan Spesifikasi Mobil dan Motor ->Harga Motor ->Auto News Update

HP GPS Murah Sony Ericsson C702, Samsung SGH-i550w dan Nokia 6110 Navigator

HP GPS Murah Sony Ericsson C702, Samsung SGH-i550w dan Nokia 6110 Navigator

Kamu lagi nyari HP GPS Murah ? Mungkin ketiga jenis HP ini bisa menjadi alternatif pilihan yaitu Sony Ericsson C702, Samsung SGH-i550w dan Nokia 6110 Navigator.

Sayangnya Nokia 6110 Navigator sudah tidak dikeluarkan lagi jadi harus puas dengan kondisi bekas alias second. Sedangkan Sony Ericsson C702 dan Samsung SGH-i550w masih tersedia dalam kondisi baru maupun bekas.

Dari segi harga tentu Nokia 6110 Navigator yang paling murah karena bekas yaitu dikisaran 1,9 juta rupiah. Disusul Sony Ericsson C702 dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah. Sedangkan HP GPS paling mahal diantara ketiganya adalah Samsung SGH-i550w dengan harga sekitar 3 juta rupiah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisakah diterangkan seluk beluk penggunaan GPS?
Apakah penggunaan GPS pada ponsel akan berpengaruh pada pulsa?
Adakah hubungan GPS dengan GPRS/3G/HSDPA?

Dudi mengatakan...

GPS gak ada hubungan dengan GPRS namanya hampir2 sama atau 3G/HSDPA, GPS untuk mendapatkan posisi alat GPS dibumi minimal dari 3 satelit dari 20 satelit GPS yg mengitari bumi, jadi dimanapun GPS itu berada dibumi pasti diketahui posisinya kecuali didalam terowongan :), GPS ini hanya menerima sinyal jadi gak mungkin berbayar spt. TV saja, Peta GPS dibuat dari GPS itu sendiri dan ada standarnya dan terus diupdate, peta ini yg musti bayar kalu mau update, kalo Nokia petanya gratis sedang Garmin GPS bisanya beli baru dikasih peta Jawa aja yg lain petanya musti beli, untuk mengetahui posisi GPS dari jauh biasanya digabungkan dengan GSM, koordinat GPS diteruskan dengan memberi data GSM ke nomor yg ditentukan misal dgn data SMS dan diolah selanjutnya untuk ditampilkan dipeta PC, nah SMS ini yg bayar sama dengan tarif SMS biasa, ada juga namanya a-GPS koordinat bisa diambil dari satelit atau BTS Base cara kerjanya sama dgn GPS yg murni dari satelit