->Cell Phone Review, Specs, Accesories And Price Update
->Market Gadget And Cellphone Info
->Mobile Phone New
->Harga Handphone
->Auto Blitz Show
->Gadget & Cell Phone ->Harga dan Spesifikasi Mobil dan Motor ->Harga Motor ->Auto News Update

Fitur Dan Spesifikasi IMO GF333 HP Musik Dual On GSM

Fitur Dan Spesifikasi IMO GF333 HP Musik Dual On GSM

Persaingan di HP musik tampaknya akan semakin ramai dengan hadirnya IMO GF333 yang bergenre HP musik. IMO GF333 juga termasuk HP yang bisa dipasang 2 kartu GSM sekaligus aktif semua alias HP Dual On GSM.

Fitur yang dibawa IMO GF333 adalah touchscreen, radio FM, GPRS dan kamera VGA.

Tombol untuk memainkan musiknya terletak di flip depan dan dapat juga diakses dengan tombol shortcut melalui D-pad.

Sekilas IMO GF333 akan tampak mirip dengan Sony Ericsson W350i.

3 komentar:

music mengatakan...

gimana caranya nyambungin interner dari hp imo ke internet. tlg saya. saya adalah konsumen imo GF333. trimakasih direktur IMO

music mengatakan...

oh ya tlg kasih taunya lewat email prengki.AMd@gmail.com. thank for all IMO

Anonim mengatakan...

Tolongin saya, saya baru beli IMO G531 tapi pas saya koneksikan ke komputer via bluetooth n kabel data USB malah nyari driver, ada yang tahu caranya? tolong kirim ke email saya aghimaula@yahoo.co.id .mksih