->Cell Phone Review, Specs, Accesories And Price Update
->Market Gadget And Cellphone Info
->Mobile Phone New
->Harga Handphone
->Auto Blitz Show
->Gadget & Cell Phone ->Harga dan Spesifikasi Mobil dan Motor ->Harga Motor ->Auto News Update

Handphone CDMA Nokia 2608

Nokia 2608 LipatHandphone CDMA Nokia 2608
Nokia nampaknya bakalan segera mengganti handphone CDMA lawas Nokia 2505. Nokia sudah menyiapkan penggantinya yaitu Nokia 2608.

Fitur standard seperti FM Radio, Speakerphone dan senter masih dipertahankan.

Harga Nokia 2608 belum ada bocoran, tetepai berdasarkan Nokia 2505 harga Nokia 2608 kemungkinan sekitar 1 jutaan.

20 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan beli nokia 2608, saya beli belom ada 1 hari lampu flash light selalu nyala, pas saya ke NCC sampe sekarang belom ada kepastian kapan bisa selesai diperbaikinya.TIDAK MEMUASKAN....

Anonim mengatakan...

Saya juga menyesal membeli tipe ini...
2kali sy komplain dan diganti handset baru dan hal yg berbeda terjadi dgn hp 2608 tsb.
Yg pertama suara speaker kuping kecil walau sudah mentok volume di 10... Untung boleh ditukar baru..
Namun sama saja... Speaker better but lucunya tiba2 suka mati off dan jika on harus copot baterai dulu...capek deh... Tengsin mo nuker lagi... Mending ganti merk lain aj...

Lala Filantri mengatakan...

nokia 2608 saya minggu lalu suka me-reset dirinya sendiri. aneh... biasanya kl mau ada panggilan masuk.
tp saya suka bgt sama ukuran bodi dan layarnya yg tajam :)

cucun mengatakan...

wah jadi ilvil saya,padahal aku mau beli tapi setelah liat komen-komennya jadinya aku pikir-pikir duludeh

cucun mengatakan...

wah jadi ilvil saya sama hp nokia 2608

Anonim mengatakan...

kok sama yah? punya saya juga gitu n2608 nya suka mati sendiri. Dan kalo nyalain harus copot batere dulu. Udah diservice di NCC 3 minggu tapi masih begitu juga. rencana mo jual aja dah....

Anonim mengatakan...

beli nokia 2608 baru 3 hari udah lemah sinyalnya gampang panas batry cpt abis

Anonim mengatakan...

sukses nokia memperdaya konsumennya dengan barang eksperimen ga perlu dibayar malah membayar untuk jadi kelinci percobaan, sudah belajar dari microsoft ya nok?

titameutia mengatakan...

duh... gmn donk.. aku pengen beli hp cdma.. ngeliat bentuk nokia 2608 kayanya lucu.. tapi baca post diatas kayanya jd ragu2 mw beli...
atau mending aku beli nokia 2505 aja ya?? bingung....
ada saran???

Anonim mengatakan...

saya ada rencana untuk beli 2608 dalam beberapa hari ini..tp melihat post2 diatas koq jadi ragu...atau mungkin krn waktu itu kalian belinya pake garansi distributor??krn saya juga pernah ditipu dengan garansi distributor.emang sih lhb baik ke sentra ponsel

Anonim mengatakan...

nokia 2608 gua juga sering mati sendiri, harus cabut batery pasang lagi baru idup lagi, trus juga suka reset sendiri pada saat ada telp mau masuk, padahal HP baru beli 1 hari. temen gua malah udah tuker 3 kali tetep aja begitu. ada yg punya solusinya? padahal gua suka ama ini hp krn modemnya gampang di setting

-Lynie- mengatakan...

► Widih... Untung gw blm beli...
► Thx Infonya Flend..

► Kl gw yg sk Mati sndri NOKIA 2505..
► Pdhl wkt itu baru beli, ga twnya tb² Mati Sndri.. Udh gitu ga bisa di apa²in Pula..
► Smua MATI TOTAL.. yg ada cm LaMpunya+Layarnya yg kedap kedip doank.. SWT..
► Udh di bw k NOKIAnya untung msh garansi...
► Tp pas udh kelar dr sana.. ga lama dr itu EROR lg..
► Pdhl tuh hp gw jaga bnr²..
► Ga prnh Jatok/kpentog²..
► SWT dah.. sangat MENGECEWAKAAAANNN.. ~_~"

jaxky mengatakan...

g punya nokia 2608 beli di global second shop, ternyata bukan cuma g yg suka mati sendiri neh :P

kalo yg 2605 gimana (ato seri brp yg flip juga cdma nya tuh)..?

g emg kurang suka yg model flip tapi g perlu senter nya seh, jd gimana donk..

Anonim mengatakan...

Seharusnya pihak NOKIA mengakomodir atau merespon pihak2 yang dirugikan akibat membeli produk NOKIA yang gagal fungsi dan atau mengganti / mengembalikan uang yang sdh terlanjur dikeluarkan oleh pembeli akibat ketidak tahuan mereka tentang produk tsb. Pihak NOKIA pun harus menarik produk yang gagal tsb dari pasaran. Itung2 dengan harga kisaran segitu banyak kok merek2 lokal / pabrikan China yang lebih berkwalitas n kaya fitur dari Nokia 2608. Yang kita beli adalah FITUR & KWALITAS nya bukan MEREK nya.. tul nggak? ;>

rohim mengatakan...

walapun begitu saya tetep akan beli tuch hp coz keyen coy! bis gua gk px si!

Anonim mengatakan...

saya baru beli tanggal 8 mei 2010 kmrn,,,selama beberapa hari ini ga ada masalah tuh,,,,aman2 aja,,,
hanya saja emang udah langka ni hp,,,di semua tempat susah nyarinya,
ni aja beruntung dapet satu2nya di ITC cempaka mas,,,,,

mungkin punya temen2 yg lain lagi ga beruntung kali,,,,
semoga punya saya awet...

Anonim mengatakan...

gw baru 3bln'an beli nokia 2608 garansi resmi broo...
eh...tiba2 panas banget trus gw copot batree and pasang lagi masih juga panas kaya rang sekarat,ga berapa menit tiba2 mati total...saya kecewa dengan nokia 2608..mending jangan dibeli deh...

Anonim mengatakan...

2608 is bad

Anonim mengatakan...

sangat kecewa dengan nokia cdma 2608, baru garansinya abis pas setaun, eh barangnya rusak berat, gw k ncc malah suruh ganti komponen 600.000 malezzz deh. sekarang gw musium in tuh hp...

Anonim mengatakan...

produk gagallll....