->Cell Phone Review, Specs, Accesories And Price Update
->Market Gadget And Cellphone Info
->Mobile Phone New
->Harga Handphone
->Auto Blitz Show
->Gadget & Cell Phone ->Harga dan Spesifikasi Mobil dan Motor ->Harga Motor ->Auto News Update

BlackBerry Storm 9500 Fitur Dan Spesifikasi

BlackBerry Storm 9500 Fitur Dan Spesifikasi

BlackBerry Storm 9500 adalah ponsel pertama BlackBerry yang membawa teknologi touch screen.

BlackBerry Storm 9500 diluncurkan dalam 2 versi yaitu dibandle dengan Vodafone operator Eropa dan dibandle dengan Verizon Wireless untuk operator Amerika.

BlackBerry Storm 9500 bekerja di jaringan HSDPA dengan menggunakan prosesor berkecepatan 624 Mhz.

DataWiz document viewer/editor. adalah fitur andalan dari BlackBerry Storm 9500 yang memudahkan dalam urusan office

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah ebat mas. Saya pake google_language="en" gak semua Iklan adsense nongol mas. Paling saya pasang 3 yang muncul 1. Yang laen jadi iklan layanan masyarakat. Ini bisa nongol semua, ebat2. Nice blog :D

Anonim mengatakan...

BLACKBERRY JELEK DAN KOTOR BAU DEKIL

Anonim mengatakan...

ada yang punya info jual Blackberry BM yang murah ? ( 8310,8320,BOLB, STORM ) atau Nokia E71.

Kalau ada yang punya saya mau ya, dan bila cocok harganya saya kemungkinan ambil banyak.

tolong email langsung ke saya ( yudibagus@yahoo.com )

thanks

SpecGadgets mengatakan...

BlackBerry emang lagi ngetrend sekarang.. Ckckckck... jadi pengen ganti blackberry, tapi nga punya duit.. hehehe..

JO-VA [Job Vacancy] mengatakan...

Ini kira2 harganya berapa ya.... untuk bulan november 2010, pengen beli.... tolong ya.... please